Rabu, 09 Mei 2012

09/05/2012



Tiba-tiba keinget waktu wisuda beberapa waktu lalu :(


Padahal dulu, selalu mau lepas dari status mahasiswa, karena berfikir kalau kerja itu enak, karena bisa punya uang sendiri..bisa beli ini itu..bisa kasih uang ke orangtua.. banyak pokonya...

Sekarang waktu udah kerja ??
malah kangen waktu masih jadi mahasiswi, seengganya tekanan akan kewajiban dikittt, minta uang sama orangtua belum malu, kalau sekarang ? pasti malu banget kalau kayak gitu. Hehehe*

Emang ya, manusia itu mahluk pengeluh...hahaha

Tapi yaaa..itulah, hidup..kan selalu mesti ada peningkatan..ya kan ?

Ga selalu berenti cuma sampai sini aja...semua harus selalu berjalan kearah yang baik...

Saya beruntung (ini yang harus selalu ditanamin dalam kepala saya)...
saya beruntung sudah jadi sarjana, dan sudah menyelesaikan kuliah saya tepat waktu, saya beruntung bisa bekerja meskipun capek, tapi masih banyak orang diluar sana yang ngarep dapet kerjaan..


*Alhamdulillah...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Blog Theme and Templates