Rabu, 09 Mei 2012

10/05/2012

Saya inget suatu statement, "kalau mau jadi orang kaya harus jadi pengusaha" ..
Yup, berbekal dari itu, saya yang sangat awam dengan "bisnis" coba-coba melakoni dunia bisnis ini.
 Pastinya dengan modal yang tidak besar, karena sekarang lagi "in" dengan online shop..saya ikut-ikut aja, yaa..jadi reseller dulu, tapi semua pasti bisa berjalan dengan lancar #optimis ..

Jualan itu, emang enak sih, apalagi kalo ada customer, kayaknya gimanaaa gitu, tapi yaa paitnya kalo ga ada yang minat sama barang yang kita jual, wuihhh...agak kecewa tapi tetep ga putus asa :p

Pokoknya, yang saya lakuin sekarang, dimana ada kesempatan, saya jalanin, selama itu halal dan benar..
Semoga semuanya lancar ya... :)



Sofi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Blog Theme and Templates