Senin, 07 Mei 2012

08/05/2012

Selamat siang...

Cuaca yang panas sekali di BSD ini, lagi jam makan siang, ruangan saya sepi..waktu yang pas sekali untuk nengok blog saya yang jarang dapat perhatian ini, hehehe..

Iseng-iseng saya buka twitter, timeline isinya hampir sama kayak biasanya...
dan, lagi...saya nemuin temen twitter saya, mengeluhkan tentang salah satu temannya yang hobi gonta-ganti dp bbm lah, nama di contact bbm yang kebanyakan pake auto text lah, nyampah terus di twitter lah dengan sesgala kegalauannya, atau apapun itu...
entah kenapa, saya jadi tertarik buat bahas itu.

Menurut saya pribadi, sebenarnya hak setiap orang untuk melakukan apapun dengan account twitter nya dia, kalau kita merasa terganggu...lebih baik di unfollow aja, simple !
kalo nama di contact bbm banyak ukiran alias kebanyakan auto text, mendingan di delete aja sekalian contact nya , atau di reset namanya..menurut saya itu lebih sopan dan lebih baik, ketimbang ngomel2 sendiri di twitter atau malah jadi sindir2an di status bbm..itu buang-buang waktu menurut saya..
 Kalau suatu waktu si pemilik akun itu marah kenapa dia di unfollow, atau kenapa contact bbm nya ga ada? yaaa...bilang aja jujur, ke ganggu dengan kebiasaan2 dia itu...

Memang sih kedengeran sama aja, sama2 nyakitin, tapi menurut saya dengan unfollow dia, keuntungan yang bisa diambil itu diantaranya bikin hidup tenang (karena ga terganggu dengan twit2 nya yang nyampah di timeline), mengurangi rasa kesal terhadap orang, bikin kita jadi tambah sehat..karena dendam, marah dsb bisa bikin kita penyakitan kan? :D
Nah, kalau pada kasus si pemilik akun twitter itu menyadari udah ga di follow lagi sama kita dan kita jawab jujur alasannya kenapa? menurut saya justru ini lah saatnya kita untuk memberikan masukan sama dia akan kelakuannya itu yang bikin orang males (walau nyakitin juga, tapi saya sebut ini lebih ke "saran" :))...

Jadi...kesimpulannya adalah, untuk merasa nyaman tidak perlu membuat orang lain sakit hati kan ??



Sofi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Blog Theme and Templates