Jumat, 16 September 2011

Malam Galau

Malam semuanya...
gejala malam nih, "GALAU"... hehehe. Mungkin saya sekarang lagi terjangkit virus ini. Pernah ngerasa punya sahabat ga? atau nganggep seseorang itu sahabat kita?, yup! saya juga pernah. 
Sebagai sahabat, saya tentu sayang sama dia, tentunya sayang porsi sahabat lah,hehe. 
Kami selalu sama-sama...
 apapun yang terjadi. Dia orang yang paling tau tentang saya, saya juga begitu. Susah seneng kami jalanin sama-sama, yaaa selayaknya sahabat lah. Saya ini tipe orang yang introvert, dia juga gitu. Tapi kami bisa saling sangat terbuka satu sama lain...
Kami ngejalanin hari-hari sama-sama, selalu begitu. Sampai suatu hari, kami nemuin perbedaan kami. Yaitu mimpi..
Kami punya mimpi yang beda. Akhirnya kami memilih kampus yang beda, tentunya sesuai minat kami. Awal menjadi mahasiswa, kami masih selalu bersama. Sampai suatu ketika, entah bagaimana, komunikasi kami semakin jelek. Rusak. Kami pun akhirnya jauh. Jauh sekali. 
Yup! dia dengan hidup barunya, saya pun demikian. Tapi ternyata ini terlalu jauh, terlalu sulit. Kadang saya ngerasa, saya udah ga dibutuhin lagi sama dia, atau mungkin dia udah ga anggap saya ada ? mungkin ini berlebihan. Tapi, yaaa inilah kenyataan.
Lama-lama... kami jadi jauh, entahlah apa yang dia rasain sekarang. Apa dia lagi ngerasin kangen kayak saya gini? tapii yaudahlah...
saya ambil nilai positif nya aja, dulu saya bergantung sama dia.. sekarang saya mandiri, saya belajar buat ga bergantung sama orang. dan.. sekali lagi, saya belajar tentang kehilangan. Apa kali ini masih bisa dibilang sahabat? atau mantan sahabat?
saya rasa kata itu ga penting!
yang penting adalah gimana kita memperlakukan orang yang ada disam[ping kita saat ini, menghargai dia...jadi yang terbaik buat mereka...tanpa memperhatikan senutan, baik itu sahabat, teman, musuh atau apapun...itu cuma kata. Karena menurut saya, sahabat, pacar, keluarga, teman atau apapun...cuma sebutan aja, perasaan mereka terbentuk dari hati kita.



Sofi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Blog Theme and Templates