Rabu, 14 September 2011

........

Malem-malem, jam segini saya baru banget selesai berkutat sama skripsi..hhooaammsss....*ngantuk :(


Tapi saya ga bisa tidur, entah yaa kenapa ? padahal udah nguap terus dari tadi. hehe

Malam ini, saya ditemenin sama imogen Heap, Colbie Caillat dan Ebiet G Ade. hehehe*

ngomongin Ebiet G Ade, tiga harian ini saya lagi suka-sukanya dengerin Ebiet G Ade nyanyi.. tepatnya saya lagi suka bgt sama lagunya yang berjudul "Berita kepada kawan", ga tau apa yang istimewa dari lagu itu, yang pasti lagu itu saya puter terus..berulang kali. \

Saya emang gitu, sering muter lagu berulang kali sampe saya bosen baru deh berenti, hehe...

btw, udah ah.. ga tau lagi saya mau ngomongin apa ?otak kayaknya udah capek bgt minta di manja..saya mau usaha tidur aja sekarang ... *nitee



sofi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Blog Theme and Templates