Kamis, 08 September 2011

Cerita Kompre

 Haiiiiiiii duniaaaaaa.....!!!
yaampunnnn kangen banget buat nge blog...banyak banget yang mau saya ceritain, soalnya banyak banget kejadian2 yang kelewat dan saya lupa dokumentasiin disini. hahahaha.
Emmm.. dari mana ya awalnya ?
ohhh..oke, buat hari ini saya mau deh cerita tentang skripsi saya.hehe.
Tanggal 1 Agustus 2011 itu bulan Ramadhan. Seperti muslim lain, saya juga puasa, hehe. Nah, berhubung saya lagi ngejar syarat-syarat skripsi itu, saya bikin target sendiri buat diri saya, kalo bulan puasa ini saya harus lulus KOMPRE. Yup, dikampus saya, salah satu syarat sidang skripsi itu harus lulus kompre. Tes comprehensive itu, tes yang pertanyaannya bner2 apa yang kita pelajari  dari semester 1 sampai 7 kemarin. Jadi.. yaaa...belajar juga bener2 deh biar ga malu sama IPK, padahal IPK saya ga gede2 amat.hehe*, masalah saya waktu menghadapi kompre itu adalah......emm...saya itu agak susah kalo harus bicara depan umum, uhhh ..karena kompre itu kan bener2 face to face sama dosen dan ditanya soal2 nya langsung gtu, jadi gimana ga merinding tuh klo ga bisa jawab??? apalagi saya ini agak pemalu #halahhh ngaku2.
Apalagi waktu saya mau kompre itu, satu atau dua hari sebelumnya gitu , saya punya sedikit masalah sama ...yaaa..adalah orang.hehe. Cukup bikin blank sih masalah itu, tspi..waktu itu saya cuma bismillah aja lah, hehe. Saya kompre tanggal 23 Agustusnya, tapi sejak tanggal 1 sampai tanggal 23 itu saya masih sibuk bolak-balik kampus. Dan pada waktu itu udara lagi bener2 panas2nya. Saya ini ga suka panas, sangattttttt ga suka. Bukan, bukan karena takut hitam, tapi ga enak aja, bikin gerah, arrggghhh ga nyaman deh intinya. Sampai puasa tahun ini, agak ga berasa puasa juga.Hehehe.
Pada saat hari H nya, alhamdulilah sekali, saya benar2 merasakan ajaibnya doa seorang mamah. Beberapa jam sebelum tes, saya sms mamah, minta doa agar hari itu semua lancar. Ajaibnya adalah dengan tekanan2 yang ada, yang biasanya sangat mengganggu konsentrasi saya saat itu, saya sangat tenang menghadapi test itu. Semua pertanyaan alhamdulilah lancar banget buat saya jawab. Ga ads nervous sama sekali. Sampai waktu pengumuman, Alhamdulilah saya lulus dengan haasil yang alhamdulilahnya tidak mengecewakan. Saya bersyukur sekali, tes itu berjalan lancar. Yang ada dipikiran  saya pada saat itu, "kabarin mamah, bilang makasioh banyakkkk".... sayapun langsung menelfon mamah saya, dia senangggg sekali...saya sangat merasakan sekali dukungan dan cinta ksih dia pada saat itu kepada saya. Makasih mah....:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Blog Theme and Templates