Jumat, 08 Juli 2011

You are My best friends..


When everything is wrong I'll come talk to you
You make things alright when I'm feeling blue

You are such a blessing and I wont be messing
with the one thing that brings light to all of my darkness

You are my best friend
and I love you, and I love you
Yes I do

There is no other one that can take your place
I feel happy inside when I see your face
I hope you believe me
Because I speak sincerely
and I mean it when I tell you I need you

You are my best friend
and I love you, and I love you
Yes I do

I'm here right beside you
I will never leave you
and I feel the pain you feel when you start crying

You are my best friend
and I love you, and I love you
Yes I do

You are my best friend
and I love you, and I love you
Yes I do
Yes I do...
Yes I do

Buat saya, Best friend itu salah satu hal yang paling penting yang saya punya. Kalo saya menganalogikan meja yang punya empat kaki, kalo kaki meja itu ilang satu, walaupun masih ada 3 kaki lagi, tetap aja dia ga bisa berdiri sempurna. Yaa.. sepenting itulah saya mengartikan sahabat.

Sahabat itu seperti menempati satu bagian di hati saya. Buat saya sendiri, persahabatan datang dari hati, datang dengan sangat alami karena kecocokan jiwa. Saya percaya kalo sahabat itu jodoh!, kenapa ? karena buat saya, kita gampang untuk berteman, gampang untuk masuk ke suatu perkumpulan, gampang tertawa dan menikmati sesuatu dengan banyak orang...
tapi buat mencari orang yang bisa sehati, orang yang bisa membuat kita jadi diri sendiri, orang yang mau berkata jujur ketika kita salah dan dia masih bersedia di sisi kita, orang yang dengannya kita bisa berbagi semua hal baik itu sedih atau senang, itu sangat sulit. Mungkin karena saya ini introvert??entahlah!

Buat saya, persahabatan itu ga kenal dengan kata jarak, waktu atau gender. Kalo orang bilang persahabatan antara laki2 dan perempuan itu lama2 bisa jadi hubungan cinta, buat saya itu salah besar!! yaa... setidaknya saya mengalami persahabatan beda gender itu, dan kami sampai sekarang tetap sahabat, dan diantara kami tidak ada perasaan lebih emmm...yang biasa orang2 sebut dengan cinta.hehe. Persahabatan ini sudah terjalin 7 tahun lebih..dan mereka tetap sahabat2 saya. Tidak ada perubahan status. Hehehe.

Buat saya, sahabat adalah tempat dimana kita bisa mencurahkan isi hati tanpa ada sesuatu yang ditutup-tutupi. Orang yang selalu ada waktu saat kita butuh orang untuk mengerti, menemani atau sekedar mendengarkan kita saat semesta tidak sedang bersahabat. Orang yang punya sesuatu untuk menyemangati kita saat kita putus asa. Orang yang bisa ngerasain seneng saat saya lgi seneng. Yaaa... mereka seperti guardian angel buat saya.

Sahabat itu adalah cinta juga. Harus bisa diekspresikan, yaa..setidaknya itulah yang saya tangkap. Karena saya ini bukan orang yang pandai mengekspresikan sesuatu, inilah persembahan saya. Lagu ini yang sangat mewakili perasaan saya pada semua sahabat saya. Saya mau mereka tau kalo saya juga bisa menjadi seseorang yang romantis. Hahaha

Yup.. weezer ini, yang saya persembahkan untuk mereka. Dimanapun mereka berada..

me,
Sofi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Blog Theme and Templates