Kamis, 28 Juli 2011

Friday, July 29

Siang ini panasnya parah!saya ga kuat buat jalan pulang, jadi nunggu matahari berbaik hati lah saya baru keluar kampus, biar ga panas-panas amat...hehehe

Udah lama nih saya ga nge blog, tuh kan bukti lagi saya bukan pemilik blog yang baik, :p

Hari ini saya ngampus buat ngurusin nilai saya, yaaa biasalah mahasiswi semester akhir :p, saya ngurusin hari ini karena saya males Senin nanti udah Ramadhan, dan saya ga mau terlalu capek nantinya.*Saya emang pemalas...:p

Ngomongin Ramadhan, 
Ramadhan taun ini adalah Ramadhan keempat yang saya dan Buns lewatin bareng. Tiga Ramadhan sebelumnya punya cerita sendiri-sendiri yang unik buat saya tentunya. 
Ramadhan pertama,
kami baru banget jadian dan masih ngalamin masa2 manis yaaa selayaknya orang baru pacaranlah,hehe... 
Misalnya kayak dia tiba2 datang ke acara kampus saya yang waktu itu kebetulan saya jadi panitianya sambil bawa strawberry cheese cake yang merupakan makanan favorit saya di 1 bulan pertama kita pacaran..so sweet yaaa..hahaha, mungkin buat sebagian kamu mikir ini norak, tapi buat saya engga...
Ramadhan kedua, 
Nahhh ini masa2 sulit hubungan kami, dari mulai sering berantem, bahkan hampir putus..
intinya bulan2 ini kami menghadapi kendala yang cukup bikin males lah di hubungan kami, tapi Alhamdulilah kami bisa lewatin itu semua.. :)
Ramadhan ketiga,
Hubungan kami makin dewasa, mulai berkualitas semuanya...mulai dari pikiran, kelakuan kalo menghadapi sesuatu, yaa..pokonya inilah saat2 hubungan ini normal dan realistis, dalam artian hubungan ini menyenangkan, walaupun ga terlalu banyak kejutan2 kayak di awal kami pacaran yang tiba2 ada cake lah atau hadiah2 lainnya,,emm...simple nya...kami mulai bisa menyesuaikan karakter kami satu sama lain, sehingga hubungan ini menurut saya cukup dewasa. Kami cukup matang... 

Hubungan kami memang berfluktuasi .. tapi Alhamdulilah makin kedepan menunjukkan perubahan yang positif..
Semoga Ramadhan ke empat yang kami jalani bersama-sama ini, semuanya selalu berjalan normal dengan kualitas yang selalu meningkat ... aminnn...!!!

Matahari di luar rupanya sudah berbaik hati nih.. kayak ngijinin saya buat pulang..hehehee
udahan ah ngeblog nya... Byeeee !!!



                                                                                                                              Sofi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Blog Theme and Templates