Minggu, 11 November 2012

101112

Ini hal terbesar dan terpenting yang saya buat seumur hidup saya..
yaitu saat saya memutuskan untuk menjadi seorang istri dan akan siap untuk menghadapi kehamilan ...
ini keputusan terberat dan terpenting, karena ikatan ini saya tidak lagi bisa menikmati kebebasan saya.
Kedengarannya memang sama sekali tidak menyenangkan, karena pertaruhannya adalah kebebasan..kebebasan itu mahal bukan ?

saat saya memutuskan untuk menikah di usia 23 tahun ini, saya sendiri ga bisa jelasin yakinnya seperti apa?yang bisa saya ungkapkan adalah saat waktunya tiba, seperti ada hal magis yang tidak bisa diungkapkan tapi sangat  jelas dirasakan. Tidak semua hal bisa diungkapkan atau  bisa di deskripsikan, tapi..hanya bisa dirasakan..dan pada saat itulah kebahagiaan tulus sekali terasa :)

Sofi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Blog Theme and Templates