Sabtu, 21 Juli 2012

21 juli 2012

Selamat siang...
ini adalah hari pertama buat saya untuk puasa di tahun ini..yang masih tidak luntur adalah perasaannya, yang tiap tahun ke tahun selalu sama..
kemarin malam, saya nonton salah satu acara anak di TV, ceritanya yaaa...tentang anak baik yang selalu di tolong oleh jin baik hati. Memang sih dari satu sisi ini baik, mengajarkan anak untuk selalu berlaku santun tapi kok saya lihatnya beda ya ?hehehe
saya melihat itu justru beda, karena itu mengajarkan anak "syirik" sejak dini...mahluk halus semacam jin itu memang ada, tapi tidak seperti itu juga menggambarkannya karena menurut saya film2 seperti itu menggambarkan seandainya kita ada maksud atau keinginan yaaa...bilang saja sama jin, dsb...inilah yang saya bilang mendidik anak menjadi syirik sejak dini.
Gitu kira2 menurut saya :D


Sofi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Blog Theme and Templates