Kamis, 19 Juli 2012

19 Juli 2012

Selamat malam....

Wihiiyyyy....udah mau puasa lagi nih...dan puasa ini adalah puasa yang ke lima yang saya dan pacar jalanin bareng-bareng, ini salah satu hal spesial buat saya di bulan yang spesial ini :D
dan dibulan Spesial ini, harapan spesial sayayang pasti adalah rencana kami berjalan dengan lancar...Aminnnn ya Allah :D
Semoga kami khususnya saya pribadi menjadi lebihh..lebih...lebihhh...baik lagi daripada sebelumnya, dari segala aspek...baik itu keimanan, rezeki, kebahagiaan dll...
setiap Ramadhan pasti punya cerita sendiri...
mimpi yang beda...
dan yang pasti selalu sama adalah "BAHAGIA" nya . Ini sangat menyenangkan, karena tiap Ramadhan saya selalu punya pengalaman2 baru yang sangat penting untuk "perbaikan" diri saya... Aminnn...!!!
semoga kalian ngerasain itu juga...semoga Ramadhan selalu memberikan kenikmatan tersendiri untuk kita. 
Selamat Ramadhan teman2...


Sofi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Blog Theme and Templates