Senin, 04 Juni 2012

Malam minggu kemarin, untuk awalnya

Saat ini saya merasa Allah lagi-lagi sangat dermawan.
Kenapa? hampir semua doa yang saya minta tercapai..misalnya resolusi saya tahun ini..dulu, tahun lalu, saya ingin kalau tahun 2012 sudah menjadi sarjana (ga lagi berurusan sama S1 saya), saya mau ganti status dari mahasiswi ke karyawati, dannn..itu tercapai.
Saya ingin tahun ini ada peningkatan "kejelasan" dari hubungan yang hampir saya dan Rulli jalani selama hampir 4 tahun ini, dannnn...malam minggu kemarin, tanggal 2 Juni 2012, itu terjadi :D
Sekali lagi..
ga ada alasan saya untuk tidak bersyukur, semoga kami pantas untuk menyandang status itu nanti, semoga kami bisa jadi yang terbaik, semoga...semoga...semuanya di berkahi, Aminnnn..!!
Allah sangat mencintai saya, saya mulai mengerti rencana-rencana Allah kepada saya setelah semua kesusahan yang kemarin-kemarin saya alami..
yup, benar-benar..sabar, ikhlas dan yakin pada ketentuan Allah, maka semuanya akan indah pada waktunya...
Terimakasih sekali Allah ku... :D



Sofi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Blog Theme and Templates