Minggu, 20 Mei 2012

Nikahan Eti

Pagi...

ini hari pertama setelah long weekend, butuh waktu lama kayaknya buat ngumpulin lagi semangat kerja :p
cerita waktu long weekend kemarin, emmm...yang berkesan itu, pernikahan sahabat kampus saya.
Disitu akhirnya saya bisa kumpul lagi sama teman2 saya, yang susah sekali ditemui karena setelah lulus kuliah, kami memiliki kegiatan-kegiatan sendiri :)
Berhubung rumah saya jauh dari lokasi acara, saya jadi "ngungsi" dulu ke rumah Dea sama Mila..
biar waktu datang ke akad nikahnya ga telat :p


































                                                     













Ega, Mila, Wiwi, Mas Jun, Eti, Ririn, Rey, Sofi, Dea




















Ririn, Sofi, Mila, Dea, Rey, Ega, Wiwi


















Jadi...tanggal 19 Mei 2012 kemarin...

Salah satu sahabat kampus saya, Eti Herawati SE... sudah resmi jadi seorang istri dari Mas Jun...(lupa nama lengkapnya :p, )

Selamat ya...semoga kalian bahagia selalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Blog Theme and Templates