Selasa, 15 Mei 2012

16/05/2012

Yang lagi in sekarang di twitter atau berita-berita lain adalah soal "Konser Lady Gaga".
Yang katanya konsernya itu di tentang abis-abisan sama FPI..
Yup.. FPI VS LADY GAGA..

Alasan FPI melarang konser Lady Gaga seperti yang saya baca artikel di Kapanlagi.com adalah karena Lady Gaga pemuja Iblis, lalu ada juga yang bilang bahwa Lady Gaga menjadi contoh buruk untuk generasi muda Indonesia,  dan lain sebagainya..

Emm..saya pribadi memang bukan fans dari si "Mother Monsters" itu, tapi apakah tidak berlebihan dengan penolakan tersebut? kalau katanya Lady Gaga tidak sesuai dengan norma-norma Pancasila, apakah dengan jalan kasar seperti itu sesuai?? saya ga setuju dengan pem-bully-an itu, berlebihan menurut saya. Jika seandainya konser Lady Gaga itu disebut bisa merusak moral bangsa dan islam, emmm...pikir lagi deh. Apa dengan membully seperti ini, sesuai dengan norma pancasila dan islam??

Apakah ada agama didunia ini yang mengajari kekerasan?
sebenarnya hal yang seperti apa yang bisa dibilang "membela" ?
saya mungkin bukan orang yang pinter2 amat soal agama, tapi yang saya tau, Islam itu agama yang indah, damai, brtoleransi tinggi..
bahkan ketika pertama kali Rasulullah mengenalkan Islam, beliau melakukannya dengan cara sembunyi-sembunyi, karena apa ? salah satunya menghindari perselisihan..dikenalkan secara lembut, bahkan seperti yang dulu guru agama saya pernah ceritakan soal keteladanan Rasulullah, orang2 mearuh respect yang tinggi terhadap islam karena budi pekertinya.



Sofi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Blog Theme and Templates